Kamis, 19 Maret 2009

32. PARTAI KASIH DEMOKRASI INDONESIA

0 komentar

Ketua Umum Stefanus Roy Rening, SH., MH
Sekretaris Jenderal Maria Anna S., SH

Ideologi Pancasila

Partai Kasih Demokrasi Indonesia merupakan bentuk partisipasi dan keterlibatan umat Katolik dan Kristen-Protestan di Indonesia dalam proses pembangunan bangsa yang sedang berjalan, kini dan di masa depan sesuai cita-cita Proklamasi 17 Agustus 1945 atas dasar Cinta Kasih. Dalam visi dan misinya, PKD Indonesia meletakkan perjuangannya untuk membangun dan memperkuat tatanan kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat kini dan di masa depan secara lebih demokratis, menghormati kemajemukan dan bersikap humanis. Dengan kata lain, untuk mencapai cita-cita perubahan dan harapan baru yang lebih baik, maka tolok ukur dalam kehidupan publik adalah penerapan nilai-nilai utama kebangsaan dan parameter proses pembangunan adalah tercapainya cita-cita kemanusiaan yang adil dan beradab bagi seluruh rakyat Indonesia.


VISI dan MISI

Visi
Mewujudkan tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara sesuai dengan cita-cita Proklamasi Kemerdekaan tanggal 17 Agustus 1945 sebagaimana dimaksudkan di dalam Pembukaan UUD (Undang-Undang Dasar) 1945 berdasarkan KASIH. 

Misi
Memperjuangkan kesejahteraan rakyat bagi seluruh rakyat Indonesia; Salus Populi Suprema Lex (Suara Rakyat adalah Hukum Tertinggi) sehingga menjadi wadah bagi suara dari masyarakat yang tidak bersuara (voice of the voiceless) guna berjuang mewujudkan kebaikan bersama (bonum commune) untuk tatanan masyarakat baru Indonesia yang demokratis, majemuk dan humanis.


Kantor DPP 
Jl. Panglima Polim I No. 32, Rt.004/04
Melawai Kebayoran Baru, Jakarta 12160
Telp (021) 7230731
Fax (021) 7250680
http://www.pkdi.or.id/ www.pkdindonesia.com / www.pkdindonesia.org

0 komentar:

Posting Komentar