Kamis, 26 Maret 2009

11. PARTAI KEDAULATAN

0 komentar

Ketua Umum Ibrahim Basrah
Sekretaris Jenderal Syirato Syafei

Ideologi Pancasila


Sejarah berdirinya Partai Kedaulatan adalah untuk terciptanya sumberdaya manusia Indonesia yang religius dari bereneka ragam agama, suku, adat istiadat serta budaya yang merupakan ciri kemajemukkan dan mengandung kesamaan mendasar yang tercermin dalam perilaku hidup menjadi ciri khas adanya dunia yang sarat dengan falsafah, makna, dan norma yang tidak ada pada bangsa lain di dunia.

Partai yang telah ada sebelumnya dinilai belum mampu dan tidak berhasil mewujudkan masyarakat yang sejahtera, adil dan berdaulat. Berbekal tekad untuk mewujudkan cita-cita rakyat yang berdaulat, Ibrahim Basrah (saat ini Ketua Umum) dan pendiri partai mendeklarasikan terbentuknya Partai Kedaulatan pada 2 Oktober 2006.


VISI dan MISI

Visi Partai 
Terwujudnya negara, rakyat Indonesia yang berdaulat, berwawasan religius dan nasional, kuat, aman, adil, makmur dan sejahtera, serta eksistensi yang setara dalam dunia internasional.

Misi Partai 
1. Menjadi partai politik pilihan rakyat yang konsisten memperjuangkan hak-hak rakyat dan kedaulatan;
2. Membentuk pemerintah yang konsisten mengutamakan kepentingan hak-hak rakyat dan kedaulatan;
3. Membangun negara dan rakyat Indonesia yang modern, berdaulat, berwawasan religius dan nasionalis, kuat, aman, adil, makmur dan sejahtera serta eksistensi yang setara dalam dunia internasional.


Kantor DPP
Jl. Letjen Suprapto No.86,
Jakarta Pusat 10540
Telp : (021) 4211819 / 4224884
Fax : (021) 4226226
http://www.partai-kedaulatan.org/

0 komentar:

Posting Komentar