Sabtu, 21 Maret 2009

14. PARTAI PEMUDA INDONESIA

0 komentar

 Ketua Umum Hasanuddin Yusuf
Sekretaris Jenderal M. Rifai Darus

Ideologi Pancasila dan UUD 1945



PARTAI Pemuda Indonesia mempunyai jati diri yaitu kebangsaan, kerakyatan, keadilan social, persatuan dan kesatuan serta penerus kepeloporan & perjuangan para pemuda pencetus Sumpah Pemuda, Proklamasi Kemerdekaan, Reformasi dan Demokratisasi. Hal ini selaras dengan Watak Partai Pemuda Indonesia, Demokratis, kemerdekaan, kedaulatan, kesetaraan, kemandirian, keswadayaan, moderat ,sinergis, solid, responsif, plural, inklusif, serta pantang menyerah, dan yang berorientasi kepada perjuangan, pengabdian dan loyalitas untuk kepentingan rakyat, Bangsa dan Negara Indonesia.

Partai Pemuda Indonesia berkomitmen memperjuangkan agar visi, misi dan aksi wahana juang Partai Pemuda Indonesia dapat tercapai, dibutuhkan adanya komponen-komponen Pemuda dan kepemudaan yang berkomitmen mempelopori pendirian Partai Pemuda Indonesia untuk diberdayakan lebih lanjut secara optimal berkesinambungan.

Pada 9 Juli 2008 PKS memperoleh nomor urut 14 dalam PEMILU 2009 melalui Pengundian Nomor Urut Partai yang diadakan secara resmi oleh KPU.


VISI dan MISI

Misi
Menjadikan PPI sebagai Wahana Perjuangan komponen Kepemudahan dan Kerakyatan untuk memajukan dan Mensejahterakan Bangsa dan Negara Republik Indonesia.
   
Misi
Menjadikan komponen Pemuda sebagai SUBJEK (pelaku) yang proakatif dalam menentukan Kebijakan Pembangunan Rakyat, Bangsa, dan Negara.


Kantor DPP
Graha Pemuda Mas Blok AB No.3
Jakarta 13220
Telp : (021) 47882581 / 4789157
Fax : (021) 47882582
http://www.partaipemudaindonesia.or.id

0 komentar:

Posting Komentar