Kamis, 28 Januari 2010

Crazy at The Museum Part II

1 komentar
ya, mungkin yang laen bertanya2, knp gw mesti nanya mpe 3x, ya karna kalo 3x, kali aja bpak yang njaga loket ngaseh dorprize gelas/piring cantik gto..
Hahahaha^^
gk lah., gw nanya hal it krna trlihat dloket it seribu rupiah/ekor, knpa gw kudu mbyar 3ribu gtoh., wong gw ma tmen gw aj,. Seharusnya 2ribu kan, coba kalian mikir sama2 seribu + seribu = 3rb.. Iya ya 3rb..
Lanjut..
Eh tunggu dlu gw pkir gk gto deh, mari qta itung brsama lg, seribu + seribu = 2rb.. Tuh kan 2rb gw blang.. (gto aj mikir -.-??) Ini merupakan sebuah konspirasi yang besar yang memperebutkan seribu rupiah, saya pikir hal ini brkaitan dngan agen2 spionase dunia.. Sebut saja KGB Rusia (read* kagebe) dan CIA (read* ci ai ae)
Hahaha.. (maklum keseringan nton james bund..^^)
trnyata eh trnyata stlah saya teliti saya mendapatkan 3 tiket.
Ada apa ini?? Knpa dapat 3 tiket itulah yang terbersit dhatiku.. Apa lg ini.?? Permainan apa lg ini?? (terbwa suasana, sering nton Mision Imposible jga,.)
saya tdak trima in.. Saya tdak mempermasalahkan 3rbnya, akan tetapi mana piring cantiknya, kan gw pnya 3 tiket..
"Gubrakk.."
(semakin terbwa suasana, dan mulai ngawurr..)

ya lanjut..!! (cepat bner mlupakan sesuatu..)
dipercepat hingga museum---------------------->>
"ah capek banget hri ni bobo ah.."
Waduh kelewatan nah, dperlambat dlo..
<<------------
"Ini merupakan sebuah konspirasi yang besar"
nah koq malah kembli keawal.. Majui dkit..
------>>
"didepan musium"
pause.!! Nah bjur dah, lanjut..
Gdubrakkk..
"dikira Dvd, bsa dpercepat ma dperlambat.."
hohoho^^

ya didpan musium kami dsuguhi struktur tulang paus.. Besarnya kra2 kya gajah bsar dkit..
Kalo dpikir2 kalo bkin sop tulang iga enak gk ya??
Hehe^^ bcanda.,
naik tangga keatas berisi alat2 sejarah dan segala hal yang brhubungan dgan Banua,.
Ya namanya musium ya isinya gto lah., penasaran apa aja isinya datang aja,. Hoho :D
Akan tetapi ada ruangan yang saya pikir menarik buat saya masuki yaitu ruangan lukisan potret Ulama Besar urang banua yaitu Syeikh Muhammad Arsyad Al Banjary yang tercium bau melati, gk tau knpa bdan saya tambh keren aja.,
"gubrakk.."
hehe..
Maksudnya bdan trasa merinding gto.,
ya berat hatilah saya keluar dari ruangan trsebut, saya ingatkan kpada tmen2 hal itu saya lakukan semata2 sifat reflek saja bukan karna takut, saya tekankan lagi saya tdak takut, cuma tdak mau berlama2 dsna..
Hehehe^^

percepat lg ya..
---bla----bla----bla---kecret---cepret---nyut2---kampret----dum!!------>>
Omg..!! Karna kasetnya keseringan dpercepat jadi rusak ni..
Wah, bukan salah gw ya.. Hayu kam buhannya..
Haha^^
ya udah berhubung kasetnya tapuntal jadi qt tu2p dlu ge,. Ato mw nton pilem yg laen, gak usah aj ya,. Ntar dmarahe mama lo? Pulang ksorean..
Ya udah akhir kata,
"met birthday bwat KKB, wish u all the best. Kpan ni makan2nya lg.."
hehe..^^

1 komentar:

Anonim says:
29 Januari 2010 pukul 21.10

hayahh.... ikutan kusut otak ku ngebaca tulisan mu.... lucu tp na....
yukkk putar lagi kaset na walau sdkt kusut ^_^

Posting Komentar