Senin, 25 Januari 2010

Crazy at The Museum Part I

1 komentar
Hri in mrupkan hari minggu tanggal 24 januari 2010 masehi ato 8 safar 1431 Hijryah, ato trofi piala dunia nyampe di jakarta dan para bonek pada pulang ksurabaya..
"Alah.. Gk pnting bnget.. Ke intinya aj kali"
hehee.. (bcara ndri..)
Next..

Yup,.
hari ni gw menghadiri kunjungan kenegaraan di Musium Banjarbaru., (ciiLe.. :p hehe) yang benar adalah gw hri ni menghadiri Ulang tahun yang ke2 Komunitas Blogger Kalimantan Selatan "Kayuh Baimbai", yoa Selamat ya bwat "Kayuh Baimbai"
Wish u all the best and panjang selalu..
Kya pesan dpesbuk aj,.
Hehe.. :p
crita ini akan saya bgi 2, yaitu 1 bwat banyolan pertama (Crazy at The Museum
), yang saya gabung dgan postingan in dan yg ctatan yg resmi yg khusus bwat posting dblog., dan gk kya biasanya bsa dliat dpesbuk, akan tetapi one and only to blog (Morning at The Museum
)..
Lets ceke dot.. (apakah artinya, gk tw jga.. :D )
wait.. wait.. Gk ad yg nanya ya? Knpa dposting 2 versi gto.. Gw meraju nah..
"eh gar, knp mpe mbikin 2 versi sgala??"
thats good question, hehe.. ^^
bgni kmarena Bang Wahyu( slah satu pelopor "Kayuh Baimbai" ) beliau mengatakan Kalo mau dpat kaos cantik/mau masuk dposting mingguan Radar Banjarmasin ( oh iya, Radar ulang tahun k9 neh, Wish all the best ya.. Dan panjang selalu.. Mudah2n posting gw dtampilin Hehee^^) postinglah artikel dgan kata2 yg baku.. Secara gw sring menggunakan bhasa asing Puerto rico, Anggola dan Zimbabwe yang jarang trdngar dtelingga qt2.,
hehee.. (boOng bngett.. Bilang aj bhasa ngapak, purwokerto.. Hahaha)
jadi saya putuskan untuk membuat 2 versi..
Hoho.. ^^
ingat ya, gw lakuin in smua bukan karna gw ngincer kaos cantik tersebut maupun maw tampil dkoran,. Melainkan ngebet dapetin to kaos ma tampil dkoran,
hehehe.. :p
yup., next
lets ceke dot again..

Crazy at The Museum

Hari itu hari minggu, saya terbangun dgan tetap memakai celana..
Hehe.. gk pnting ya^^
Kasur pun tampak kering dan clana gw gk basah. tak ad bau ompol yang tercium maupun terdengar druangan kamar..
Alhamdulillah gw hari ni gk ngompol..
Hahahaha.. ^^
"gubrakk.."
iya dunk, klo gw ngompol gak bkalan gw mw posting ni crita,. Jadi mari qt syukuran dan mandi kembang 7 rupa bersama,
hehe.. (terbwa suasana jd ngomongny ngawurr..)
next..

Lalu saya mandi, sarapan dan nton kartun d'tipi.
Itulah keseharian saya,.
Sms New Selebrity, maw tw smua kgiatanq mlai dri bngun mpe tdur atopun info2 terupdate dari saya.
Ketik reg spasi Anggar kirim k9966..
Sms yang kmu trima langsung dri hape gw..
Hahahahaha..
Yup, next..

Sblum brangkat, ya gw sempet2in ntnn kartun ditivi, udah lma gk nton.. (boOng bngett, tiap minggu nton mulu koq.. Hehee.. :p)
"Wooy.. Kpan lo crita musiumnya.. Dri td crita pribadi lo doang.. Esmosi ni gw.."
sabar mas, ya udah dpercepat..
Karna permintaan request jadi qt anggap aj udah nyampe dmusium okey..
Hehee ^^

sesampai ddpan pintu musium., udah pukul 10.45, artinya saya "baru" terlambt 2jam kurang. Pokoknya bergegaslah ke loket karcis musium.

Saya : Pa 2 tiket untuk teater 4 suster kramas pa, criin yang dpojok..
Hehe.. ^^
Penjaga loket : yg dpojok abis mas, yng ddpan mw gk?? "Semprul lo kra cineplex21!!!"
Saya : Bukan ya pa?? Ya udah nasi udukny 2 & minumny Teh es.,
Penjaga Loket : nasi udukny habis mas, sisa nasi itik gambut aj lg.. "blekok lo.. Ni bkan warteg de.." (bpaknya mulae esmosi udah..)
Saya : hehee.. Bcanda pa.. Pis men.. ^^
(pembicaraan ini cuma karangan belaka.. Hahahaa)
"gubrakk.."
"ngpæn lo tulis, kalo ngarang.??"
mw nyoba mlucu aj.. Hehe.. ^^

in yang asli..
Saya : Brapa pa??
Penjaga Loket : 3rb de,
Saya : Brapa pa?? (ngotot..)
Penjaga Loket : 3rb de..
Saya : Brapa pa td?? (tambh ngotot, sambil nyari2 dwit dkantong..)
Penjaga Loket : 3rb de..
Saya : tadi 3rb kan pa??
Penjaga Loket : iya de..
(stres jga ni bpak, gw tanya mulu, hehee..)
Saya : thanks ya pa..
Penjaga Loket : sama2., awas lu ksni lg.. Gw kepret miskin lo..
Eh, yg kepret2an gk di itung, cma ngarang jga.. Hehee.. Tapi yg gw nanya mpe 3x to bneran, klo gk pcya tanya aj ma beliau, hoho..

Mungkin sampai in dulu saya bercerita sambung lain kali ya.. Ntar dbikinin part 1 dua gto., oke ya..
Klo dterusin gw takut, yang mbaca pada gila smua,
hahahahaha..
To be the continue..

1 komentar:

samsuni says:
25 Januari 2010 pukul 07.08

waiting to be continue, aja

Posting Komentar