Senin, 22 Februari 2010

Ujian Gagal Parcel pun Bicara..!!! Part II

0 komentar
Sory coy yg kmaren kpotong, bis ni catatan mpe 8rb lbih karakter jd gw tanpa sadar dan bergerak reflek memotong crita ini., tp gw akan berusaha inti dri crita in dpat saling menyambung ato tdak asal potong..
Lanjuuut...

Stlah qta menyimak pembukaan yg gk penting kmaren., saatnya qta menyimak hal2 yg gk penting jga..
Yup..
Ya udah, krna udah mengerti yg dmaksud parcel mari qta jabarkan lebih lanjut kegunaan parcel dan kaitannya dlam tips ini..
Kita ambil contoh gw dpat ip 2,8.
ah! dpikir2 jgan gw deh, scara gw kan dpat ip 3, kalian aja ge,
hahahahha.. :p (sombooong..)

okey, qt ganti dgan Joko (yg namanya joko, berelaan lah.. Hehe..)
joko mndapat ip 2,4 (oaa laah.. Tega bner gw ngaseh sgto.. Hahaa)
jgan putus asa ato minum baygon ato gantung diri ato potong nadi ingat loh masuk neraka ntar..
Bukan hanya itu, lo malah nyusahen pikir aja klo minum baygon ntar klo dminum trus abis, pas malem bnyak nyamuk gmna dong, ntar udah mati tmbh kyamukan kan., blum lage yg pada ngelayat dgi2t nyamuk mua,.
Hehhe..
Kalo mw gantung dri, nyadar dong,. Bukan nya mati eh talinya pedot, scara berat lo 100kg, hahaa pis ^^V..
Terjun dari jembtan it jga jangan sakit cuy, apalg kalo dtabrak kapal titanic yg lewatt.. Dmodif aj gmna.. Sblum terjun kaki lo ikat pke tali yg elastis ato melar2.. Jadi kan enak pas terjun naik trun..
Hebring euy.. Hehee.. :D
Apa lg yg in, motong urat nadi pke silet,. Ntar mati kejang2 dah, siletnya jd karatan, mikir dong kasian bokap ato k2 perempuan lo, bokap gk bsa nyukur kumis ma jengot, dan parahnya lg kasian bner k2 lo gk bsa nyukur keteknya,
hahahahaa

jd gw saranin undurin aj ge kalo lo mau ngelakuin yg bgtoan,. Ruge tau.. Think smart dung.
Masa kalah ma undur2 yg jalannya mundur,
gubrakkk..
Gk nyambung..
Hahhaa
Next..
Next..
Oi Next oi..
Erorr..
Next.. Next.. (kesalahan ini bkan karna layat monitor kompoter ato handpon anda, akan tetapi emang yg sang penulis lg eror.. Bila kesalahan berkepanjangan hub dokter..)

Woalah karakternya hbis lg..
Ini to yg mbikin habis, ya udah coy sampe sni dlu.. Besok2 bkal gw lanjutin..
Keep pumpin with think smart..
(apalah artinya.. Asal tulis ja nah..

Wasallam..
Salam manday selalu..

0 komentar:

Posting Komentar