Sabtu, 13 Februari 2010

Salah masuk RUANGAN UJIAN..

0 komentar
Hari ini tampak seperti biasa, gw bngun maseh memakæ celana..
Ya iy lah, masa gw gk pke clana..
Hari yg dgin dan hari yg biasa2 az,.
Anehnya biasany stlah bgun tdur gw langsung belajar, gk tw knp malez bnget blajar.. (mank dasar lo nya yg malez..)
stlah mandi,. Saya bergegas untuk beranjak dri rmah menuju kampus,. (ujian cuy æ)..
Sblum it tdak lah lupa memblas coment2 dr teman2 dFB,.
Bunda minta antar kpasar, (bunda?? Biasax pke emak,. Hoho.. ^^)
gw anterin dunk, scRa gw anak yg taAt ma OrTu.. Hehe..
Stlah mengantar, teruslah saya bergegas menuju kampus..
Hari it sprti biasa, tak ad keanehan, sesampæ dparkiran, tak trasa jam menunjukan pukul 8.45, artix gw telambat mulu.. (hobby).,
stlah menyusuri koriDor..
Dan hendak memasuki ruangan..
Gw pikir yg læn pda masuk smua,
jd dgan wajah tanpa dosA gw masukin az to ruangan dgan muka betOn brjalan lagaknya modEL cover boy aneka yEs..(aneka satwa, dustæny..),
Dan cepat2 ingen menghampiri kursi gw..
Anehnya kursi it tlah di isi orNg..
Dan anehny lg, gw gk knal ma to oRng.. Dsto perasaan dah mulæ bergejolak, what hapen with my roOm..
Gw liat orng skitarnya,. Orng2 it jg gk gw knal..
"AnjrItt salah ruangan gw.." (ngoMoNK dlam ati..)
mukE gw mw dtaruh dmNa nEh..(klo ad penitipan muha dah gw ti2pin dEH.. Biar gk punya muke skalian..)
Krna gw gk punya malu..
Gw hadapi az dgn easy coOl..
Seperti tak ad yg trjdi ap2..
(dlam ati gw dah malu bnget dah tu..)
berlagak seperti presidEn(i am obama, can i help u) brjalan dgan tenank keluar menuju ruangan, dan berkata kpda pengawas, "maaf pa salah ruangan.."
hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha...

0 komentar:

Posting Komentar