Kamis, 18 Februari 2010

Ujian Gagal Parcel Bicara..!!!

0 komentar
Uwaaaaaaaaaaaaa..
Lma udah gk posting., kra2 2minggu lbh gk posting..
Hal ini dsebabkan ksibukan saya yang membatasi ruang gerak saya dalam mnulis, tak hanya sesi pemotretan yg padat dan shooting stripping yg slalu kejar tayang,
hahahaa (ngarep.. :p)
dan dtambh lg ksibukan sya berorganisasi yg menyedot waktu saya, scara saya bnyak mengikuti berbgai organisasi, (pdahal pas ge rapat cuma mangut2 doang.. :D)
parahnya lg saya hrus menyisihkan wkto untk mengurus2 program kuliah saya yg smbntar lg mw masuk tahun ajaran bru., sibuk2ny mengurusi tetek bengeknya.. (realitanya kekampus tiap hari, gk tau yg mau diurus enakan gw manjat mangga tetangga..^^..)
Blum lg saya krja sembilan sbgai juru parkir tanah abang,. (nah yg in cita2.. ^^)
Hahaaa
dan yang apesnya gw ngalamin kecelakan melawan speda paman2 kreditan,. Dan mnjadikan tangan dan kakiku ini mengalami luka yg srius.. (aslinya, luka lecet2 doang,tp mayan lah jd gk bsa ngapa2..)

dan Bla.. Bla.. Bla.. Bla.. Bla..
(tak kurang 3jam lamanya saya ngoceh sndri, kterusan curhat.. Hehe :p)
jadi saya akan menebusnya dgan postingan yg panjaaaaaaaaaaaaaaaaaang ini..
next..

Ini mrupakan puncak dri tips dalam menghadapi ujian, dri hunting bahan ujian hingga prilaku yang aneh pada saat ujian, yaitu tips untuk menyiasati ujian yang jeblokk..
Oh iya, numpang ge hangat2ny., btw ip gw dpat 3 loh.. Hehe.. Jd ipk gw maseh 3,
hohoo.. :D
alaahh.. Next
Ya trik itu ialah,

PARCEL , pa apa r ce ecel dibaca parcel (eng.. ieng.. Bunyi ost nya..)
ya pastinya anda mengetahui apa yang dimaksud parcel, brikut pengertian2 mnurut para pakar ahli dunia..

Prof Rudje van Monkey,
Parcel ialah sbuah nama toko yg fungsinya jualan voucher ato pulsa ato jual beli hape bru/bekas ato rokok dll jual koteka jga bsa asal lo mau aj njualin.. Pemiliknya ialah Pardjo, jd menamai nya Parcel Pardjo Cellular.. (Belanda)

Gorillaz D. Luffy PhD,
Parcel ialah makanan khas Indonesia yg trbuat dri rumput2an herbal, biasanya memakai rumput lalapan dan dijajahkan brsama gado2 atopun toko sejenisnya.. Kra2 harganya 3rb udah dpt bnyak.. (USA)

DR Shim pan tse,
Parcel ialah makanan yang terbuat dari tepung2an dan didalamnya diisi dgan berbgai isi yaitu kentang, wortel, dan dging ayam maupun lainnya, mau diisi baut ma obeng jga bsa, asal ad yg mw makan hehe :p, Dan berbentuk bulan dan pinggir2ny seperti gelombang co2k skali dgunakan untk acra keluarga, seminar, loka karya, kawinan, maupun khitanan putra putri kesayangan anda.. (China)

4. Sir Bobby King kong..
Parcel ialah tempat yang didedikasikan pemiliknya untk mengeruk keuntungan melalui wadah untk menelpon disaat seseorang trsebut tdak mmiliki handphone/dalam keadaan darurat.. Saat ini keberadaanya mulai meredup krna orang2 bnyak yg memiliki handphone maupun telpon rumah.. Blum lage jemuran tetangga gk kering dari kmaren..
(Inggris)

5. Mr. Lutung Pake Sarung..
Parcel ialah artis ternama yang bru2 ini terbebas dari jeratan penjara dan mulai bekarya kmbali,. Nama panjangnya ialah Parcelia Zailanty. Usut pnya urut parcel bnyak memenangkan berbagai penghargaan baik dalam maupun luar negri, misalny piala citra yang menjadikannya salah satu artis papan atas Indonesia. Ya sbanding lah ma gw gto.. Hehee :p
(Indonesia)

nah dari k5 doktrin trsebut dpat kita simpulkan yang dnamakan Parcel ialah "Bingkisan Hadiah"
hahahhaaa..

bingung kan parcel bwat apaan,. Dont worry bro,. Di edisi slanjutnya gw bkalan ngulas kegunaan ni parcel,. Bis kpanjangan seh jd gw pkir bgi dua aj,.
Ntar kalo2 dtrusin, yang nahan kncing ma boker dri td malah ngompol dah..
Makanya gw putus mpe dsni.,
yup..
Salam musim tiwadak slalu..

0 komentar:

Posting Komentar