Kamis, 24 Maret 2011

Pantai PAGATAN hebrinkkkkkkkkkk

3 komentar
Pagatan,, mungkin nama ini ada yang kenal ada juga yang tidak familiar,, nama pantai nih gan,, tepatnya di mana ya ane lupa jg :D,, eh di kecamatan kusam hilir kabupaten tanah bumbu,, kmren ke situ niatnya ad pelatihan kepempipinan sma anak2 BEM FH UNLAM,, katanya sih gw undangan secara ane alumnus BEMnya,, :D….
2 hari 3 malam kmi habiskan dsna,, mulai karokean pke laptop smpai maen dum corat coret muke dilakuin smbil ngisi waktu luang,, (yang pelatihanya gk usah ye,, yg have fun go mad aje :D)
baru dating lgsung cebar cebur di pantei,, bsoknya lg,, bsok nya lg.. smpe butek lautnya kesana aje :D (gak deng bersih kok..) ,, kebetulan ane kmren sma yg laen nginap di kantor balai desa.. asik gan ad ACnya,, buset gk tuh.. meskipun ACny rusak.. hahahahaaaaaaa………..
tapi hebrink dah,, ap lg gw sering cemongin muke ade tingkat klo kalah maen dum (#nyoret2 muka gtu)
pokoke tu pantei mantep dah…
fasilitas ad hotel sma wisma kok,, mulai yg murah mpe yg bintang2..
klo mau murah bwa kemah aj om :D pasang di pantei,, semriwingggggg :D

ni sedikit penampakannya maklum msih nwbi jd fotografer :D

3 komentar:

raekyo says:
25 Maret 2011 pukul 00.16

fotonya mantap pon!

Anggar says:
25 Maret 2011 pukul 00.29

tq tante,, bantu sundul ya :D

nandar says:
19 April 2011 pukul 02.26

kampung saya itu mas,,jadi kangen

Posting Komentar