Selasa, 01 Desember 2009

Balada Pewayangan : Tokek vs Komodo season 2

2 komentar
sambungan...

Episode kmaren..
Petruk mw hajatan trus datang tlambat eh gk dpat mkan, klaperan nemu pisang, trus to pisang tdak laen kpunyaan Sang Raja Anoman, trus curhat dgan facebukan ma Semar eh taunya to curhat didngar ma pejabat Intelijen krajaan..

jauh.. Jauh..jauh.. Jauh..jauh.. Jauh..jauh.. Jauh.. Stlah kejadian itu..
petruk gak ada kerjaan trus maenlah petruk kerumah semar.. (secara petruk itu pengacara, pengangguran bnyak acara.. Hehe.. ah garing ah.. Jayus Lo., -__-?.. (suara audience)... )
berikut daftar pembicaraan, dimulai dari kdatangan hingga waktu yg tak dtentukan..

Petruk : Asalamualaikum Atu.. Oo atu,.
Semar : wss, maksud Lo?? Lo kra gw upin dan ipin,
Petruk : hehe.. Bcanda bro ae..
Semar : ngemeng2, ngapaen Lo ksni??
Petruk : oh ya, gw lupa., gmN kasus kmaren dan dslesaikan blum??
Semar : oh gumpiL, dah tahap finishing touch, (msalah apaAn ya?? Lupa gw.. Akting aj udah!..)
Petruk : ya udah, gw kdapur dlu ya.. Mw inspeksi mendadak..
Semar : ee.. Ee.. Ngapaen kdapur sgala?
Petruk : cri makan lah.. Hahaha..
Semar : anjrott Lo.. Ksni bwat ngsi perut mulu..
Petruk : skalian brother..

spulangnya petruk, semar bru sadar akan masalah itu.. Dan brpikir gmn penyelesaiannya..
Aha.. Minta bntuan aj ma gareng., secara dia kan kepala keamanan antah berantah dsingkat kemantah..
Untng gw pnya no hapenya..
Gw coba ah..
Kring.. Kring.. Bunyi telepOn..

Semar : holla..
Gareng : holla jga..
Semar : dsna Gareng.,
Gareng : yup.. Who's there..
Semar : semar reng..
Gareng : oalah.. Mar.. Ono opo to le..
Semar : iki reng, nyong ono problem.,
Gareng : yo iku opo le.??
Semar : koncoku petruk iku, maem pisange rojo reng..
Gareng : biji buneng., ko iso rek..
Semar : critae panjang bro, Lo baca aja episode kmaren..
Gareng : iya ta.. Trus.. Trus.. Kepripun..
Semar : ya aku minta tulung, spya masalah ini slesai..
Gareng : ya aku coba lah ntar.,
Semar : iyo, ntar tak beri komisi lah..
Gareng : gampank bro..
asal ad uang smua bsa tratasi..
Semar : yo sdah, ntar kalo ad info komen fb gw ya..
Gareng : lah, nyong ora duwe alamat emailmu reng..
Semar : oya ya.. Gareng_tampan@wayang.oke
Gareng : seEp, ntar tak add..
Semar : yoa.. Sdah dlo ya..
Gareng : yoa jga..

sesaat stlah percakapan itu..
Semar menelpon si petruk, berikut isi pembicaraan mereka..

kring.. Kring.. (bunyi ayam bekokok.. Ya bunyi telepoN lah.. Hehe..)

Semar : halloo..
Petruk : yo, mar, ono opO?
Semar : iku truk, masalahe iku dlam pengerjaan..
Petruk : loh?? Kan tnggal dkit kata Lo?
Semar : ya dkit lah..
Petruk : oya, krna jasamu ntar lah tak transfer uang 7000 kroto buat jasa2mu,
Semar : seep.. Gw suka gya lo..
Petruk : eh, gw skalian mw pamit neh..
Semar : eh jw, mw kmN cuy?
Petruk : aku mw ngilang ndisie ke luar angkasa..
Semar : yo ati2 yo, ingat ntar dtransfer to dwit..
Petruk : yoa.. Pamit ngeh..
Semar : yup..


ternyatat eh trnyata stlah kepergian petruk kluar angkasa,2 Wakil pemimpin GAS yaitu Bagong dan Condrodimeko, nah ke2nya melakukan penyidikan baek percakapan telepOn maupun komenan facebuk..
Apakah Petruk akan dkenai hukuman??
Apakah yang terjadi selanjutnya..
Kita tunggu pada episode slanjutnya..
Bersambung...

2 komentar:

Anonim says:
24 Desember 2009 pukul 20.28

hehehe, imajinasi situ tinggi banget ye?

mau jadi dalang, om?

anggar_tochange says:
31 Desember 2009 pukul 02.35

Nah.. Salah komen teke atas q nah..
(bpander sorangan..)

btw,.rame gak bro??
Gw mw nya to mpe season 5..

Posting Komentar